Sunday, January 15, 2017

Denda Telat Membayar Tagihan Speedy / Jaringan IndiHome Fiber

loading...

Setiap orang yang berlangganan apa saja, pasti sewaktu-waktu akan ada kendala dengan namanya tagihan. Baik itu tagihan Kopersai, Bank, PLN, PDAM, Speedy Jaringan, Telkomsel Indihome dan lainnya bersangkutan dengan tagihan. Salah satu kendala utama dalam pembayaran tagihan yaitu, kita berada diluar kota, Belum cukup uang, dan ada juga memang sengaja untuk tidak membayar.

Nah, pada postingan kali ini admin akan menjelasankan sidikit mengenai denda bagi yang telat membayar Speede / jaringan IndiHome Fiber. Bagi yang berlangganan jaringan Speedy atau IndiHome Fiber dari Teklkomsel, tentu sudah dijelaskan sebelumnya mengenai tagihan saat pemasangan baru.

Untuk pembayaran tagihan Speedy atau IndiHome Fiber paling lambat berjatuhan pada tanggal 20. Apabila lewat dari tanggal 20 maka anda akan dikenakan denda sebesar 5% dalam bulan tersebut. Agar tidak dikenakan denda sebagai pelanggan Jaringan Telkom Spedee / IndiHome silahkan bayar tagihan sebelum melewati tanggal 20.


Jika kamu belum juga membayar tagihan tanggal 21 dibulan tersebut, maka denda kamu akan dinaikan 5% lagi apabila sudah memasuki bulan baru. Jadi dibulan baru denda kamu akan terhitung sebanyak 10%.Untuk menghindari denda tersebut anda harus bayar tepat waktu paling lambat tanggal 20.

Jika anda tidak membayar tagihan jaringan Speedy 1 / 2 bulan, bisa jadi jaringan anda akan di isolirkan secara otomatis oleh pihak Telkom. Apabila jaringan anda sudah terisolir maka anda tidak bisa lagi meng-akses intenet (pustus koneksi).

Nah, apabila kamu mendapatkan sanksi terisolir dari Telkomsel silahkan lakukan pengurusan secepatnya kekantor grapari terdekat jika anda ingin melanjutkan berlangganan dengan jaringan Speedy / IndiHome Fiber.

Baiklah, demikian dulu postingan kali ini. Jika ada pertanyaan langsung saja isi kolom komentar berikut dibawah ini. Sebelumnya terimakasih banyak telah berkunjung di blog yang sederhana ini.

Denda Telat Membayar Tagihan Speedy / Jaringan IndiHome Fiber Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

loading...