Thursday, October 5, 2017

Char Gratis PB Garena Baru Update Hari Ini

loading...

Hallo Troopers, bertemu lagi bersama mimin garena. Pada kali ini admin akan mempostingkan char PB gratis pangkat mayor, bisa langsung kamu mainkan tanpa registrasi akun baru PB Garena. Sebelum masuk pada char gratis pangkat mayor, perlu troopers ketahui bahwah char yang admin buat dibawah ini bukan gm bagi-bagi char gratis, tetapi admin Gue Palala membagikan char PB Gratis yang tidak terpakai lagi.

Baiklah, bagi kamu yang ingin char Point Blank gratis pangkat mayor, diamond, cengkok. Silahkan dicoba satu-satu char gratis yang telah admin sediakan berikut dibawah ini, mudah-mudahan masih bisa digunakan.

Char Gratis PB Garena Update Terbaru

1. Char PB Pangkat Staff Sgt
username / id : guepalala
password / kata sandi : guepalala2112

2. Char PB Pangkat Master Sgt
username / id :  farhel01
password / kata sandi : 12345678farhel

3. Char PB Pangkat 2nd Lt. Grade 4
username / id : adtyhrvnd
password / kata sandi : adityah1306

4. Char PB Pangkat Mayor 2
Username / id : kianaa1234
password / kata sandi : 085355136784 / 085313556758

5. Char PB Pangkat Mayor 2 Kutip 3
username / id : nopiganteng
password / kata sandi : pahlawan11

Nah berikut diatas adalah char Point Blank gratis. Bagi kamu yang malas membuat char atau akun baru PB Garena, silahkan mainkan langsung char berikut yang telah admin bagikan. Mungkin ada salah satu dari kamu yang menggunakan jalan pintas dengan mencari char gratis pada pencarian google untuk bisa bermain langsung kedalam Point Blank Garena tanpa registrasi.

Note : apabila char PB berikut diatas tidak bisa lagi digunakan berarti sudah ada yang menemukannya terlebih dahulu dan menukar / mengganti passwordnya dengan yang baru.

Baiklah sampai disini dulu postingan kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu dan memudahkan bagi troopers yang tidak tau cara membuat char atau akun PB Garena terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai judul diatas silahkan berkomentar berikut dibawah ini.

Char Gratis PB Garena Baru Update Hari Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

loading...