Tuesday, October 10, 2017

Cara Membuka Hot Deals PB Garena 2017 Dapatkan Senjata Gratis Kriss SV dan AUG A3

loading...

Pada minnggu ini tim Garena telah mengeluarkan kembali event Hot Deals dan penawaran yang spesial buat seluruh troopers. Bagi yang belum pernah membuka kotak Hot Deals silahkan kamu mencoba untung-untung kamu medapatkan item gratis dan penawaran yang sangat spesial dari PB Garena didalam kotak Hot Dealspada tahun 2017.

Untuk perlu diketahui PB Garena akan mengeluarkan Hot Deals setiap minggu. dan semua troopers bisa melakukan percobaan buat mendapatkan hadiah gratis di Hot Deals dengan menekan kotak Hot Deals. Bagi kamu yang belum tau cara membukanya silahkan ikuti langkah berikut ini.

Cara Membukak Hot Deals PB Garena

1. Silahkan kamu login kedalam game atau langsung saja login di link hot Deals PB Garena http://pb.garena.co.id/pss/login . Setelah itu tekan logi.

2. Silahkan kamu tekan tulisan Check Deals lalau akan muncul hadiah penawaran buat kamu. Jika kamu mau menerima hadiah penawaran silahkan kamu tekan Terima Penawaran.

3. Setelah kamu menerima hadiah atau penawaran maka akan muncul gambar seperti berikut ini.


Nah berikut diatas adalah cara untuk membukak Hot Deals atau cara mendapatkan hadiah di Hot Deals 2017. Cara ini sengaja admin postingkan buat troopers yang tidak tau bagaimana cara mengambil hadiah dan penawaran didalam Hot Deals Point Blank Garena Indonesia. Semoga postingan Cara membuka Hot Deals PB Garena ini membatu buat troopers yang tidak tau cara membuka Hot Deals PB Garena.

Jika ada diantara kamu yang tidak mengerti cara diatas. Kamu boleh bertanya kepada admin blog Pordeb, pada kolom komentar berikut dibawah ini. dan saya sebagai admin akan memberikan pencerahan tentang apa yang sobat komentar. Baiklah saya kira sampai disini dulu dan terimakasih juga telah berkunjung di blog yang sederhana ini.

Cara Membuka Hot Deals PB Garena 2017 Dapatkan Senjata Gratis Kriss SV dan AUG A3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

loading...