Tuesday, October 10, 2017

Cara Mendapatkan Hadiah Hot Delas PB Garena Terbaru 2017

loading...

Hallo troopers semua ketemu lagi bersama mimin, hmm para troopers sudah tau apa belum ? bahwa pada hari jumat ini tanggal 22 Juli 2017 ada penawaran spesial yang di adakan oleh Point Blank Garena. Untuk troopers yang belum mengetahui informasi penewaran speisal PB Garena silahkan lanjut membaca artikel ini sampai selesai.

Pada hari Jum'at tanggal 22 Juli 2017 telah dibukak penawaran spesial, troopers akan bisa mendapatkan fitur-fitur terbaru. Dengan berbagai penawaran menarik di Hot Deals yang sangat unik, untuk setiap troopers bisa mendapatkan penawaran yang berbeda-beda, bahkan para GM PB Garena tidak mengetahui apa yang didapatkan oleh troopersnya.

Berikut dibawah ini adalah Item yang bisa dibeli oleh para troopers dengan haraga spesial di Hot Deals :

- Kriss S.V Red
- Infected Hide
- Metal Bullet Proof Vest
- Pindad SS2 V-5

Penawaran Hot Deals dibukak pada hari Jum'at, 22 Juli 2017, Jam 10:00 dan akan ditutup minggu ini pada tanggal 24 Juli 2017, Jam 23:59 WIB. Bagi troopers PB Garena yang telah menerima penawaran, maka penawaran sesuai dengan waktu didalam Hot Deals. Setelah waktu penawaran habis, maka penawaran sebelumnya akan ditutup oleh team PB Garena(Tidak ada yang baru lagi) setelah waktu penawaran habis.

Bagi troopers yang merasa bingung bagaimana Cara mendapatkan Hot Deals, troopers cukup tekan saja gambar yang berbentuk kado yang ada dibawah sebeleh kiri Clan. Ayo troopers tunggu apa lagi! silahkan dapatkan Item gratis dan penawaran harga yang menarik dalam hot deals PB Garena.

Cara Mendapatkan Hadiah Hot Delas PB Garena Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

loading...