Friday, October 20, 2017

Masalah PB Garena Error Hari Ini Tidak Bisa Login

loading...

Hallo Troopers Semua, pada hari ini mimin akan updatkan tentang permasalahan PB Garena tidak bisa login beberapa hari ini setelah Maintenance 17 Oktober 2017, sering sekali terjadi kesalahn eror atau tidak bisa login kedalam game.

Menurut informasi yang saya dapatkan permasalahan Point Blank saat ini bulan Oktober 2017 adalah karena PB Garena tidak suport pada windows xp. Bagi troopers yang memainkan PB Garena dengan PC windows XP tentu tidakan akan bisa masuk kedalam game karena terjadi permasalahan pada windows tersebut.

Nah, untuk mengatasi masalah error seperti ini kalian harus menyampaikannya kepada tim Garena agar maslah error seperti ini diperbaiki secepatnya. Jika tidak dilaporkan maka kalian akan menunggu sampai tim Garena mengetahui maslah ini dengan sendiri.

Hal seperti ini yang mengakibatkan kerugian pada warnet yang menggunakan windows xp. Jika GM PB Garena tidak secepatnya memperbaiki hal ini tentu pelanggan warnet yang menggunakan windows ex tersebut akan berpindah. dan terjadi kesepian di warnet tersebut.

Baikalah mungkin hanya ini yang dapat saya jelaskan tentang permasalahan PB Garena tidak bisa login atau error saat masuk kedalam game hari ini 2017. Jika anda menumukan hal seperti ini silahkan curhat dikolom komentar berikut dibawah ini.

Jangan lupa dapatkan informasi dibawah ini di hari selanjutnya :

1. Event PB Garena 24 Oktober 2017
2. Informasi Maintenance PB Garena 24 Oktober 2017
3. Event Main 90 Menit PB Garena 24 Oktober 2017

Masalah PB Garena Error Hari Ini Tidak Bisa Login Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

loading...