Monday, December 12, 2016

Cara Memperbaiki Printer Canon 287 Lampu Alarm Menyala / hidup

loading...

Printer Canon 287 adalah printer yang mempunyai kelebihan bisa photo copy, scan, dan cetak photo dengan hasil yang sangat memuaskan. Pada saat sekarang ini sebagian sudah banyak menggunakan canon 287 untuk keperluan sehari-hari. Selain itu printer canon 287 pemakaiannya cukup mudah karena pada print tersebut mempunyai beberapa tombol untuk memudahkan pemakainya seperti, scan, photo copy dan beberapa tombol lainnya.

Namun dibalik itu. Print canon 287 juga sering eror dan tidak bisa mem-print. Hal seperti itu disebabkan oleh beberapa faktor seperti, cartridge kurang tepat pada posisinya, tabung inpus sudah kosong, dan lampu alarm print menyala. Untuk mengatasi masalah seperti itu tentu tidak mudah. Tetapi pada artikel ini saya akan menjelasakan cara memperbaiki print canon 287 lampu alarm menyala. Bagi kamu yang mengalami lampu alarm printer menyala lalu tidak tau solusinya langsung saja ikuti langkah berikut ini.

Memperbaiki Printer Canon 287 Lampu Alarm Menyala

1. Pertama silahkan matikan print pada tombol ON dan nyalakan kembali.
2. Bukak tutup print lalu lepaskan penyantung cartridge rapikan posisinya (cartridge) dan santung kembali.
3. Jika lampu alarm masih menyala tekan dan tahan tombol Reset sampai lampu alarm mati.


4. Setelah lampu alarm mati maka kamu sudah bisa ngeprint seperti biasa lagi.
5. Jika lampu alarm masih menyala, tidak mati saat menekan tombol Reset silahkan kamu cari ahli perbaikki printer.

Cara perbaikki atau solusi berikut adalah pengalaman saya pribadi saat mengalami masalah pada printer canon 287 milik sendiri. Setiap lampu alarm print saya menyala lalu mengakibatkan tidak bisa mem-print, photo copy dan scan solusi yang saya lakukan hanyalah menekan tombol reset pada printer.

Nah bagi sobat yang mengalami hal seperti judul diatas silahkan dicoba dulu cara berikut yang telah admin sampaikan diatas. Jika sobat tidak berhasil dengan cara yang admin buat, maka saya sarankan. Silahkan bawa printer sobat pada tukang perbaikki printer. Demekian artikel ini saya buat karena sudah pernah berhasil saat melakukan cara diatas.

Cara Memperbaiki Printer Canon 287 Lampu Alarm Menyala / hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

loading...