Tuesday, October 10, 2017

Hadiah Gratis Dalam Hot Deals Kriss SV Barik D & AU A3 GRS3

loading...

Hallo Gan, sekarang telah hadir kembali Hot Deals PB Garena, kamu bisa mendapatkan event atau hadiah gratis didalam Hot Deals periode 20-25 September 2017 minggu ini. Pada setiap minggu tim Garena akan mengeluarkan event Hot Deals dan event mingguan buat seluruh troopersnya.

Jadi silahkan kamu coba bukak Hot Deals PB Garena dapatkan berbagai penawaran kusus dan hadiah gratis didalam Hot Deals. Hadiah atau Item yang bisa troopers dapatkan secara gratis didalam Hot Deals adalah berikut dibawah ini.

> Kriss SV Batik D
> Kriss SV GRS3
> AUG A3 GRS3
> Tactilite T2 Gold

Berikut adalah seri gratis, salah satunya bisa troopers dapatkan saat membukak kotak Hot Deals PB Garena Indonesia 2016. Selain juga ada penawaran item spesial didadalam hot deals jauh lebih murah dibandingkan dari dalam Shop PB Garena.

Selain itu dapatkan juga OA-93 gratis dengan menyelesaikan Mission Card PBIC 2017 berdurasi 3 hari. Troopers juga bisa mengumpulkan semua event gratis tebaru minggu ini cukup Absen harian, dan bermain 60 menit. Nah jangan lupa juga untuk dapatkan informasi Event Maintenance 2 September 2016 di blog Gue Palala yang sederhana ini / langsung ke situs resmi PB Garena Indonesia.

Perlu troopers ketahui, bawah informasi PB Garena yang dibuat disitus Gue palala ini, bersumber dari situs resmi PB Garena Indonesia. Jika ada penulisan yang kurang cocok mohon di Ma'afkan. dan selain itu kamu juga bisa mengunjungi langsung situs PB Garena untuk melihat informasi terbaru dari PB Garena. Jika ada pertanyaan silahkan isi kolom komentar berikut dibawah ini.

Hadiah Gratis Dalam Hot Deals Kriss SV Barik D & AU A3 GRS3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

loading...