Tuesday, October 10, 2017

Cara Membuka Hot Deals PB Garena Dapatkan Senjata Gratis OA-93 Gold & Kriss SV Gold

loading...

Hallo Troopers, kali ini admin akan postingkan cara terbaru membukak hot deals PB Garena Indonesia. Hot deals adalah event terbaru yang dikeluarkan setip minggunya oleh tim Garena. dan didalam hot deals troopers akan bisa mendapatkan item gratis dan penawaran jauh lebih murah dari item yang ada didalam shop Point Blank Garena.

Item yang akan kamu dapatkan saat membukak hot deals akan berbeda-beda setiap kali membukaknya. Namun sperti yang mimin ketahui masih banyak diantara troopers yang belum mengerti cara membukak hot deals. Baiklah pada kali ini mimin akan berbagi tutorial cara mudah membukak hot deals terbaru PB Garena. Bagi troopers yang ingin tau cara membukak hot deals, silahakn simak caranya berikut dibawah ini.

Cara Muduh Membukak Hot Deals PB Garena Indonesia

1. Cara pertama silahkan kamu login / masuk kedalam game, lalu tekan kotak hot deals sebelah kiri clan, maka kamu akan dibawa kesitus membukak hot deals

2. Seteleh kamu dibawa kesitus hot deals silahkan tekan Login

3. Selanjutnya silahkan kamu tekan tulisan Chek Deals. Maka kamu akan mendapkan salah satu hadiah didalamnya.

Nah begitulah cara membukak hot deals. Jika kamu tidak berhasil cara berikut diatas. Silahakan coba cara dibawah ini yang lebih mudah lagi.

1. Silahkan kunjubgi link resmi hot deals PB Garena atau langsung saja link yang telah admin sediakan ini: http://pb.garena.co.id/pss/login

2.Untuk langkah selanjutnya sama dengan cara diatas.

Nah berikut diatas adalah cara membukak Hot deals PB Garena terbaru ditahun 2017 ini. Silahkan troopers dapatkan item menarik didalam hot deals setiap minggunya. dan selain itu masih banyak event terbaru PB Garena seperti, absen harian, main 60 menit dan event maintenance 27 September 2017.

Baiklah admin rasa sudah cukup tutorial kali ini. Jika ada diantara kamu kurang paham penulisan admin diatas silahkan langsung saja bertanya pada kolom komentar berikut dibawah. Dengan senang hati admin akan membelas komentar sobat sesuai perntannyaan yang sobat tannyakan.

Cara Membuka Hot Deals PB Garena Dapatkan Senjata Gratis OA-93 Gold & Kriss SV Gold Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

loading...