Tuesday, October 10, 2017

Dapatkan Senjata Gratis Kriss SV Dark Di Hot Deals PB Garena

loading...

Hallo Troopers semua, kali ini mimin akan postingkan update terbaru event hot deals PB Garena. Pada minggu kali ini seluruh troopers berkesempatan mendapatkan hadiah item gratis dan penawaran yang sangat spesial didalam hot deals Point Blank Garena.

Bagi kamu yang sudah membuka hot deals pada minggu lalu silahkan buka lagi hot deals minggu sekarang untuk mendapatkan penawaran dan hadiah gratis didalamnya. Karena pada minggu ini tim Garena telah keluarkan lagi hot deals mingguan terbaru selesai maintenance 28 September 2016.

Ayo troopers buka hot deals PB Garena sekarang periode 27 September 2016 sampai 2 Oktober 2016. dan dapatkan hadiah gratis dan penawaran yang sangat spesial didalam hot deals. Penawaran yang akan ditawarkan lebih murah dari item yang ada didalam shop. Nah saat kamu membuka hot deals bisa jadi kamu mendapatkan hadiah gratis / penawaran yang spesial. Hadiah atau penawaran yang ada didalam hot deals minggu ini langsung saja lihat listnya berikut.

- P90 Ext D

- PSG1 S. D

- Kriss S.V Dark Days

- Reinforced Headgear Plus

- Karambit

Hadiah berikut diatas bisa kalian dapatkan salah satunya gratis didalam hot deals. Selain itu kalian bisa juga mendapatkan penawaran item spesial yang jauh lebih murah dibandingkan dari item yang ada didalam shop PB Garena.

Setelah troopers membuka hot deal. Penawaran akan berlaku selama 1 hari. dan hot deals tidak akan berlaku lagi untuk hari berikutnya. Jika troopers ingin membuka hot deals lagi silahkan tunggu pengeluaran hot deals diminggu selanjutnya.

Nah ayo buka hot dealsnya sekarang mumpung ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis. Admin sendiri sudah buka dan mendapatkan PSG1 S. D gratis durasi 3 hari. Jadi kamu bisa juga mendapatkan dengan gratis.

Dapatkan Senjata Gratis Kriss SV Dark Di Hot Deals PB Garena Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

loading...