Thursday, October 5, 2017

GM Bagi-Bagi Char PB Garena Terbaru

loading...

Hallo Troopers, kali ini mimin akan hadir dengan membagi-bagikan char gratis buat troopers yang tidak mempunyai akun PB Garena atau malas membuat akun baru PB Garena. Pasti ada diantara troopers yang ingin bermain langsung Point Blank Garena tanpa membuat akun PB Garena pribadi.

Biklah bagi troopers yang belum mempunyai Id / Password PB lalu troopers malas untuk membuatnya, dan langsung saja troopers mencari jalan pintas buat mendapatkan akun PB Garena gratis yang dibagikan-bagikan di situs Google.

Pada kesempatan kali ini admin akan coba postingkan Char PB gratis buat seluruh troopers yang mencarinya di google. Silahkan Troopers coba salah satu Char berikut dibawah ini. Jika ada char yang tidak bisa berarti char tersebut sudah diganti oleh orang lain yang menmukan terlebih dahulu.

Silahkan Dicoba Char PB Gratis Berikut Ini Semoga Berhasil

- Pangkat Major 2 Kutip 3. Id / username: noval261 Password: previous112
- Pangkat Mayor 2. Id / username: vassago Password: 123456789g
- Major 2 Gold. Id / username: hajiricky Password: anjink00
- Mayor 2 Id / username : kianaa1234 Password : 085355136788

Berikut diatas bukan GM bagi-bagi Char, tetapi char PB yang sudah tidak terpakai lagi. Silahkan troopers mencoba sebelum orang lain mencobanya dan menukar Password. Maaf jika char diatas tidak bisa dibukak berarti orang lain sudah merubah password atau kata sandi char berikut diatas.

Ada sedikit tambahan. Bila ada diantara troopers yang ingin memiliki char pangkat diamond tiga silahkan hubungi admin. Karena admin ingin menjual chard dimaond tiga milik pribadi. Bagi troopers yang serius silahkan hubungi admin via email untuk keterangan lebih jelas.

GM Bagi-Bagi Char PB Garena Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

loading...