Thursday, October 5, 2017

Gm Bagi-Bagi Char PB Pangkat Mayor Baru Update

loading...

Hallo Troopers, ketemu lagi bersama mimin. Pada kali ini saya akan mempostingkan char PB Garena gratis yang bisa kamu mainkan langsung. Hmm pada tahun 2016, saya telah membuat beberapa artikel yang didalamnya berisikan beberapa char Point Blank gratis berpangkat, mayor, diamond, master sgt, dan lainnya.

Namun ditahun baru 2017, admin kembali lagi membagi-bagikan char Point Blank gratis buat semua troopers yang membutuhkan. Nah pasti kamu bingung ya kenapa saya mau membagikan char gratis PB Garena? Sengaja saya bagikan supaya troopers yang tidak bisa membuat / registrasi akun Point Blank tetap bisa bermain dengan akun yang telah saya bagikan ini.

Jadi, bagi kamu yang ingin bermain Point Blank Garena, tapi belum mempunyai akun atau char (Point Blank) dan bingung bagaimana cara membuat dan registrasi, silahkan gunakan saja akun / char PB yang telah admin buat berikut dibawah ini.

Char Point Blank Gratis Pangkat Mayor, diamond, dan Master SGT 2017 :

1. Char PB Mayor
- username : kiranaa1234
- password / sandi : 085355136784gali

2. Char PB Pangkat Diamond
- username : piranhaid
- password / sandi : piranha12345

- username : blberok123 
- password / sandi : scoopy001 / scoopy002

3. Char Pangkat Master SGT
- username : guepalala
- password / sandi : guepalala2112

Nah itulah char PB Gratis yang bisa kamu mainkan. Bagi yang menemukan terlebih dahulu tentu dia akan menukar id dan passwor secepatnya. Jadi, apabila ada salah satu char diatas tidak bisa digunakan, berarti sudah ada troopers lain menukar id dan passwordnya.

Baiklah, sampai disini dulu postingan kali ini. Char berikut diatas bukan GM bagi-bagi char PB gratis, tetapi char yang sudah tidak digunakan lagi.

Gm Bagi-Bagi Char PB Pangkat Mayor Baru Update Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

loading...